Haji Plus Khusus Visa Furoda

Haji Plus Khusus Visa Furoda

Dari tahun ke tahun, antrian jamaah haji di Indonesia semakin panjang saja. Hal ini menandakan betapa tingginya keinginan dan minat warga Indonesia untuk bisa menjalankan ibadah haji dan memenuhi rukun Islam.

Ya ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima, dan termasuk ibadah yang sifatnya fardhu ‘ain atau diwajibkan bagi setiap muslim yang mampu mengerjakannya. Ketentuan ini sudah dijelaskan secara gamblang dalam Al-Qur’an surat Ali Imron ayat 97:

“Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barag siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.” (QS. Ali Imron: 97)

Kewajiban tersebut yang diiringi dengan semakin baiknya perekonomian masyarakat menjadikan banyak warga yang langsung mendaftarkan diri menjadi calon jamaah haji.

Melihat panjangnya antrian jamaah haji di Indonesia, tentu akan lebih bijak bagi Anda yang memiliki kemampuan finansial lebih untuk memanfaatkan layanan haji plus khusus visa furoda. Dengan memanfaatkan layanan ini Anda dapat menjalankan ibadah haji tanpa antri.

 

Apa Itu Visa Furoda?

Visa haji furoda ilaha visa yang terdaftar resmi di system E-hajj kementrian Arab Saudi dan dikeluarkan langsng oleh Kerajaan Arab Saudi. Mekanisme pendafaran haji plus menggunakan visa furoda ini tidak lagi menggnakan program daftar tunggu seperti haji regular.

Hal ini bisa terjadi karena jamaah haji plus furoda tak mengambil jatah kuota haji pemerintah Indonesia, sehingga calon jamaah haji tak harus menunggu atau mengantri seperti calon jamaah haji regular dan haji plus (kuota) pemerintah RI.

Kuota jamaah haji dari Pemeritah Kerajaan Arab Saudi ini senantiasa diberikan pada siapa saja umat muslim yag ada di seluruh dunia dan memiliki niatan menjalankan ibadah haji. Bahkan pemerintah Arab Saudi juga mengadakan visa undangan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi secara langsung.

Pemberian visa undangan ini diadakan setiap tahun. Tentunya Anda yang bisa mendapatkan visa tersebut harus terlebih dahulu mendapati persetujuan dari kerajaan Arab Saudi.

Dari sistem inilah haji furoda tak mengambiljatah kuota haji dari pemerintah Republik Indonesia. Hal ini juga menjadikan pemerintah Indonesi atak mengambil tanggung jawab serta mengawasi para jamaah haji furoda selama berada di tanah suci.

Para calon jamaah haji Furoda enjadi tanggung jawab pemerintah Kerajaan Arab Saudi secara langsung yang merupakan panitian pelaksanaan haji. Pemerintah Saudi jugalah yang menjadi pengawas serta pemantau perkembangan dan keberadaan calon jamaah haji furoda.

Termasuk untuk segala mekanisme yang harus dilalui calon jamaah haji furoda, mulai dari awal keberangkatan sampai kepulangan semua ada dalam otoritas pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Dengan banyaknya kelebihan yang bisa Anda dapatkan, terutama keberangkatan yang bisa dilaksanakan tanpa harus melalui proses antri tentunya bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih tinggi.

Ya, pada penjelasan di atas sudah dijelaskan jika paket haji plus furoda ini dibandrol dengan harga yang lebih tinggi. Secara umum, kisaran harga haji plus khusus visa furoda adalah 15.000 dolar Amerika.

Harga tersebut tentunya tak bermasalah jika Anda bisa berangkat lebih cepat. Terlebih lagi fasilitas yang akan Anda dapatkan pun merupakan fasilitas terbaik, mulai dari penerbangan hingga penginapan bintang 5 selama berada di Arab Saudi.

Tunggu apa lagi, segera kumpulkan tabungan Anda dan cari kuota haji plus khusus visa furoda. Bukankah yang Anda inginkan adalah bisa berangkat ke tanah suci lebih cepat dan aman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *